Dapat Membawa Energi Positif, Darul Siska Kunjungi Kota Solok 

KUNJUNGAN KERJA— Wali Kota Solok Zul Elfian dan Wawako Ramadhani menjamu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Darul Siska saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Solok.

 

SOLOK, METRO–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Darul Siska melakukan kun­jungan ke Kota Solok. Kunjungan ini, langsung diterima oleh Wali Kota Solok Zul Elfian dan Wakil Wali Kota Solok, Rama­dhani Kirana Putra dikediaman Walikota.

Wawako untuk menyampaikan perkembangan pembangunan dan permasalahan yang dihadapi Pemerintah Kota Solok yang tentunya membutuhkan dukungan Pemerintah Pusat dan DPR RI.

Darul Siska didampingi Wakil Wali Kota Solok dan Kadispora menyempatkan meninjau Stadion H. Marah Adin, berlokasi di Kelurahan Laing, Kecamatan Tanjung Harapan, yang masih membutuhkan anggaran yang cukup besar untuk penyelesaiannya, dan dilanjutkan meninjau RSUD Kota Solok yang berada di Banda Panduang Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuak Sikarah Kota Solok.

Zul Elfian menyebutkan, kedatangan Darul Siska dapat menjadi jembatan bagi Pemerintah Kota Solok untuk mempererat sinergi program dengan pemerinntah pusat serta dapat membawa energi positif dan manfaat bagi Kota Solok.

“Peluang ini bisa dijadikan jembatan bagi Pemerintah Kota Solok untuk mensinergikan semua program dengan Pemerintah Pusat. Apalagi Kota Solok sedang melakukan pembangunan Stadion H. Marah Adin dan RSUD Kota Solok yang sangat membutuhkan sekali dukungan dari Pemerintah Pusat dan DPR RI ,” kata Zul Elfian.

Ia menambahkan keberlanjutan GOR Marah Adin dan RSUD Kota Solok mendapat dukungan pe­nuh dari pemerintah pusat dan memberikan umpan balik.

“Kami berharap dengan kunjungan anggota Komisi IX DPR RI Darul Siska ini akan memberikan umpan balik pada proses pembangunan Stadion H Marah Adin di Laing dan kelanjutan pembangunan RSUD Kota Solok di Banda Panduang,”  tutupnya. (vko)

Exit mobile version