Calon Penghuni Rusunawa, Masuk Tahap Pembentukan Seleksi

PENENTUAN PENGHUNI RUSUNAWA —Tim seleksi menentukan warga yang berhak tinggal di Rusunawa, jalan lingkar utara, Kampung Jawa.

 

SOLOK, METRO–Calon penghuni Rumah Susun Sederahan Sewa (Rusunawa) di Jalan Ling­kar Utara, Kelurahan Kampung Jawa, Kota Solok su­dah memasuki tahap pembentukan tim seleksi. Tim seleksi terdiri dari Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Kepala Dinas Sosial, serta dinas terkait lainnya.

Seluruh tim seleksi yang baru dibentuk itu menggelar pertemuan untuk membahas beberapa hal penting terkait dengan pendaftaran dan seleksi calon penghuni Rusunawa Kota Solok.

Kepala DInas Perkim Kota Solok, Hanif mengatakan pengumuman calon penghuni Rusunawa nanti juga akan diinformasikan melalui media sebagai ben­tuk transparasi.  Nan­tinya dari kelurahan akan memfasilitasi masyarakat yang dikategorikan miskin ekstrim untuk melengkapi administrasi dan wawancara. “Untuk jadwal pen­daf­taran, seleksi dan pengumuman hasil seleksi nan­tinya akan dilaksanakan sesuai dengan jadawal yang telah disusun oleh sekretariat seleksi,” ujarnya.

Seperti yang pernah diinformasikan sebelumnya Rusunawa Kota Solok memiliki tiga lantai terdiri dari 42 kamar dan telah dileng­kapi beberapa fasilitas yang telah disediakan seperti tempat tidur tingkat, lemari pakaian, meja dan kursi. (mgi/vko)

Exit mobile version