Wako Solok Pimpin Ratas Bahas Sinergi Percepatan Pembangunan

PIMPIN RATAS— Wali Kota Solok Zul Elfian kembali memimpin rapat terbatas (Ratas) yang perlu disinergikan dalam percepatan pembangunan.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok Zul El­fian kem­bali pimpin rapat terbatas (ratas). Beberapa hal yang perlu disinergikan dalam percepatan pelaksana­an pembangunan da­erah menjadi topik rapat. “Terkait perencanaan 2023 yang sudah berproses agar dipedomani tahapan pe­rencanaan. Dan mengingat keterbatasan anggaran agar tetap lakukan upaya yang masiv setiap OPD di bawah koordinasi Bappeda untuk pengajuan ke peme­rintah pusat maupun Pro­vinsi,” ujar Zul Elfian.

Dia juga mengingatkan untuk semua aktif dalam pencapaian peningkatan indikator pemba­ngunan daerah. Karena pencapaian itu menjadi ukuran peme­rintah dalam pe­ning­katan insentif daerah. “Ba­gaimanapun juga kita butuh dukungan Pemerintah Pusat untuk pembiayaan pembangunan kita didae­rah,” jelas Zul Elfian.

Bahkan Zul Elfian tetap mengingatkan, OPD untuk selalu pedomani aturan dalam pelaksanaan tugas. Namun demikian hal itu bukan menjadi penghambat dalam percepatan pem­bangunan dan pe­ning­katan pelayanan  pada ma­syarakat. (vko)

Exit mobile version