Pemko Minta KAHMI Dukung Pembangunan Daerah Solok

PENGUKUHAN PENGURUS— Wali Kota Solok Zul Elfian melantik jajaran pengurus KAHMI cabang wilayah Solok, kemarin.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok Zul Elfian mengharapkan keberadaan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dapat memberikan saran dan dukungan bagi pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan. Sehingga program pemerintah daerah berjalan sesuai dengan arah pembangunan yang sesuai dengan harapan masyarakat ke arah yang lebih baik.

Harapan tersebut disampaikan Zul Elfian dalam kegiatan pengukuhan pengurus KAHMI Cabang Wilayah Solok, kemarin. Dalam ke­giatan itu juga tampak hadir Presidium KAHMI Wilayah Sumbar Sabar AS Sag MSi yang juga Wakil Bupati Pasaman, Wakil Wali Kota Ra­madhani Kirana Putra, selaku Presidium KAHMI Wilayah Solok, Tokoh Masyarakat, Ketua LKAAM, Ketua KAN.

Katanya, peran dari semua pihak sangat dibutuhkan oleh pemerintah daerah dalam pembangunan. Begitu juga dengan keberadaan KAHMI, menurutnya sangat penting bagi pemerintah daerah dalam pendorong dan membantu pemerintah dalam melahirkan program.

Wako Zul Elfian menyampaikan, ucapan selamat kepada majelis daerah KAHMI Solok dan berharap bisa menjalankan KAHMI sebagai presidium, sebagai insan akademis yang berlafazkan islam.

Dalam kepengurusan yang baru, KAHMI untuk tetap konsisten terhadap titah perjuangan. Tetap jalin komunikasi dan membantu HMI sebagai organisasi kader dalam melahirkan kader yang berkualitas.  (vko)

Exit mobile version