IDI Dituntut Bersinergi Menyelesaikan Masalah Kesehatan di Kota Solok

FOTO BERSAMA—Wali Kota Solok Zul Elfian foto bersama pengurus IDI Solok usai dikukuhkan.

SOLOK, METRO–Di hadapan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Wali Kota Solok Zul Elfian mengungkapkan bah­wa persoalan kesehatan merupakan persoalan yang terpenting dalam kehidupan manusia. Sehingga peran tenaga kesehatan sangat urgen dalam membangun kesehatan masyarakat.

“Pandemi Covid -19 membuat kita disibukkan dengan penanganan serta pencegahan penularan, namun demikian kita tetap mengabdi untuk masya­rakat dalam melayani dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Zul Elfian, kemarin.

IDI Solok manurutnya, cukup eksis dan selalu hadir di tengah-tengah ma­syarakat dalam pelayanan kesehatan. Dan ke depan peran itu semakin diharapkan mengingat kondisi yang mengancam kesehatan masyarakat semakin kom­pleks.

Wali Kota SolokZul Elfian menghadiri Pelantikan Pengurus IDI Kota Solok Periode 2021-2024. Hadir pada kesempatan ini Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Bagus Arioko, Wakil Ketua IDI Wilayah Sumatera Ba­rat dr Yasril Syahnil, Ketua IDI Kota Solok dr Helwi Nofira serta Pengurus IDI Kota Solok.

Zul Elfian sampaikan apresiasi dan penghargaan untuk pengurus 2021-2024 yang telah dilantik serta berharap untuk dapat bersama-sama dengan pe­merintah daerah. Bersinergi dalam menyelesaikan masalah kesehatan ma­syarakat di Kota Solok sa­ngat penting. (vko)

Exit mobile version