Wawako Solok Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

PELANTIKAN— Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Solok.

SOLOK, METRO–Roda mutasi jabatan di ling­kungan Pemko Solok kembali bergerak. Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Pe­merintah Kota Solok, di Aula BKP­SDM, kemarin. Turut hadir, Ke­pala BKPSDM Kota Solok Bitel, In­spektur Kota Solok Kenfilka yang sekaligus bertindak se­bagai sak­si.

Ramadhani menegaskan, pe­lantikan ini merupakan suatu kebutuhan organisasi daerah. Tujuannya, jelas untuk mendukung berjalannya program dan kegia­tan yang akan dijalankan.

Namun solidnya organisasi di setiap OPD di Pemko Solok perlu diciptakan. Kerjasama dalam se­buah tim diharapkan dapat tercipta iklim yang sehat di lingkungan kerja. “Jabatan ini merupakan tanggung jawab. Terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi guna mencapai tujuan di OPD masing-masing,” ujar Ra­madhani.

Dan ujungnya untuk me­wu­judkan visi-misi kepala daerah. Semoga seluruh ASN di Pemko Solok akan semakin semangat dan memberikan dedikasi tinggi untuk kemajuan daerah. (vko)

Exit mobile version