Doni Rahmad: Kedisiplinan menjadi Kunci Kesuksesan 

RAPAT KERJA— Pj Sekdakab Solsel Doni Rahmat Samulo memberikan arahan saat rapat kerja bersama Kepala OPD di aula Sarantau Sarurambi kantor bupati, kemarin.

SOLSEL, METRO
Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan (Solsel) Doni Rahmat Samulo, mengatakan bahwa ia sangat menghargai para aparatur yang menerapkan disiplin dalam aktifitasnya sehari-hari. Dimana kedisiplinan, menjadi salah satu kunci awal kesuksesan seseorang dalam pekerjaannya.

“Jadi, jangan pernah kendor dalam penerapan disiplin ini. Saya minta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar menegakkan aturan kepegawaian terkait disiplin ini,” ujar Doni Rahmat Samulo. Urang sumando Solsel tersebut, mengingatkan kepala OPD memperhatikan disiplin pegawai.

Disiplin pegawai menjadi bahasan utama Pj. Sekdakab Solsel dalam rapat kerja bersama pejabat eselon II, III, dan IV di aula Sarantau Sasurambi, Senin (18/1). Dalam inspeksi mendadak (sidak) beberapa waktu lalu ke Dinas Kominfo dan Dinas Perhubungan, Doni mengatakan bahwa ia menemukan beberapa aparatur yang tidak hadir. Untuk itu, ia meminta agar hari ini juga dinas terkait dapat memberikan laporan terkait ketidakhadiran aparatur tersebut.

“Untuk pagi tadi, segera laporkan kepada saya terkait ketidak hadiran aparatur di masing masing OPD,” ungkapnya. Dengan adanya disiplin yang ketat, dia berharap akan muncul berbagai kreatifitas dan inovasi para aparatur, yang mana akhirnya berdampak kepada produktifitas dan peningkatan pelayanannya kepada masyarakat.

“Banyak hal yang bisa dilakukan oleh aparatur di OPD masing-masing, berawal dari disiplin, maka akan bisa tercipta berbagai kreativitas dan inovasi. Semua ini tentunya akan berdampak pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.  Turut hadir pada kegiatan itu, Asisten Administrasi Umum Amdani, Asisten Pemerintahan Fidel Efendi, Asisten Perekonomian Putra Nusa, para staf ahli, serta pejabat eselon II, III, dan IV dilingkungan Pemkab Solsel. (afr)

Exit mobile version