Reinier Hadiri Silaturahmi Pemko Solok dengan Jurnalis

FOTO BERSAMA— Wakil Wali Kota Solok Reiner foto bersama dengan para jurnalis Kota Bareh Solok dalam suatu silaturahmi, kemarin.

SOLOK, METRO
Wakil Wali Kota Solok Reinier melakukan silaturahmi antara Pemko Solok dengan para jurnalis yang bertugas di Kota Bareh Solok. Dalam kesempatan itu turut hadir, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Solok Zulfadli beserta jajaran.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penandatanganan Nota kesepahaman kerjasama tahun 2021 secara simbolis.

Wawako Reinier menyadari, bersama tugas-tugas pemerintahan bisa disempurnakan salah  satunya dengan peran dari pers. Reinier meminta kepada seluruh rekan pers untuk mengakselerasikan diri dan profesi agar berjalan sesuai UU pers dan keinginan kita bersama.”MoU ini diharapkan dapat melancarkan kerjasama kita kedepannya,” kata Reinier di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok, Senin (4/1/).

Sebelumnya, Kadis Komunikasi dan Informatika Kota Solok Zulfadli mengatakan, kerjasama yang baik selama ini antara awak media dengan Bagian Prokomp Kota Solok akan kita lanjutkan di Dinas Kominfo.”Semoga penyebarluasan informasi pemerintahan Kota Solok akan selalu terjaga baik kedepannya,” ujar Zulfadli. (vko)

Exit mobile version