Wabup dan Polres Bantu Panti Asuhan

SIJUNJUNG, METRO
Jajaran Polres Sijunjung bersama Wakil Bupati memberikan bantuan untuk panti asuhan dan juga tempat isolasi mandiri di Nagari Limo Koto, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung.

Tempat tersebut dijadikan sebagai tempat isolasi mandiri khusus terhadap empat belas orang santri yang baru saja pulang dari pesantren Tamboro, Jawa Timur. Selain itu, sejumlah panti asuhan anak juga mendapatkan bantuan dari jajaran polres Sijunjung.

Bantuan berupa sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Driharto didampingi Wabup Arrival Boy, Selasa (21/4). Kegiatan pemberian bantuan sembako itu dalam rangka Bakti Sosial Polres Sijunjung Peduli Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut juga diikuti Waka Polres Sijunjung beserta PJU Polres Sijunjung, Kapolsek Koto VII beserta beserta Anggota Polres Sijunjung dan Polsek Koto VII. ”Bantuan ini merupakan kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama yang dalam masa isolasi mandiri,” tutur Kasubag Humas Iptu Nasrul Nurdin.

Dijelaskannya, selain menggelar aksi sosial, momen tersebut juga dimanfaatkan sebagai salah satu cara untuk bersosialisasi dengan masyarakat tentang pencegahan penyebaran virus corona di tengah masyarakat. “Sekaligus sosialisasi kepada masyarakat. Jadi masyarakat yang dalam masa isolasi mandiri ini bisa terbantu. Kita berharap situasi bisa normal kembali, dan wabah ini segera berakhir,” ujarnya. (ndo)

Exit mobile version