SAWAHLUNTO, METRO–Untuk memberikan pelayanan prima Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Sawahlunto memberikan kemudahan bagi warga Sawahlunto terutama pelanggan baru dan pelanggan lama. Hal ini dilakukan untuk menyambut HUT PDAM ke-132 di awal tahun 2025.
Direktur PDAM Sawahlunto Julmadizon, ST, mengungkapkan, dalam rangka HUT PDAM ke- 132 di awal tahun 2025 maka kami mengoptimalkan lagi pelayanan dasar kami.
Ada beberapa hal yang kami informasikan kepada warga Sawahlunto baik itu pelanggan baru dan pelanggan lama demi kepuasan pelayanan kami.
“Pemberitahuan ini berlaku mulai tanggal 1 Januari 2025 sampai 31 Januari 2025 selama satu bulan Januari 2025,” ungkap Julmadizon.
Dijelaskan Julmadizon,, pertama-tama diberikan diskon 50 persen untuk sambungan baru standar. Penghapusan denda untuk pelanggan yang menunggak pembayaran secara lunas kecuali untuk kantor instansi pemerintah, asrama TNI/Polri, dan rumah Dinas Pemda.
“Bagi pelanggan yang sudah diputus bebas denda dan bebas biaya penyambungan kembali jika SR nya diaktifkan kembali,” ujarnya.
Selanjutnya Julmadizon juga berharap kedepannya seluruh pelanggan PDAM Sawahlunto di Kota Sawahlunto ditahun 2025 semoga puas dengan pelayanan PDAM Sawahlunto.
“Kami sebagai yang ditunjuk memberikan air bersih dengan warga Sawahlunto bisa memberikan kepuasan bagi pelanggan. Dan tetap PDAM sendiri melakukan perbaikan, peningkatan SDM dengan memberdayakan yang ada. PDAM Sawahlunto tetap jalin koordinasi dan komunikasi dengan Pemko Sawahlunto dan unsur terkait di Sawahlunto yang bisa membantu kesuksesan pelayanan prima bagi pelanggan Sawahlunto,” pungkasnya. (pin)
Komentar