Pj Fauzan Hasan Pimpin Goro Gabungan, Bersihkan Jalan Menuju Destinasi Wisata Puncak Cemara  

PIMPIN GORO—Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan, terlihat langsung memimpin gotong royong gabungan perangkat daerah Pemko Sawahlunto untuk membersihkan jalan di kawasan menuju destinasi wisata Puncak Cemara, pada Jumat (25/10).

SAWAHLUNTO, METRO–Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan,  kembali memimpin gotong royong gabungan perangkat daerah Pemko Sawahlunto untuk mem­bersihkan jalan di kawasan menuju destinasi wisata Puncak Cemara, pada Jum’at (25/10).

“Gotong royong gabungan ini meng­gelorakan kembali semangat kebersa­maan dan kepedulian terhadap lingku­ngan yang bersih, sehat dan indah,” ungkap Fauzan Hasan.

Dikatakan, Fauzan Hasan, selain menyehatkan juga membersihkan ling­ku­ngan sekitar. Pengunjung yang menda­tangi lokasi wisata akan merasakan kenyamanan sepanjang jalan menuju Puncak Cemara. Semak belukar yang menutupi jalan.

“Jika dibersihkan membuat peman­dangan indah dan gangguan binatang berbisa seperti ular di jalanan umum menjadi berkurang,” kata dia

Banyak manfaatnya bagi kita ber­sama, sebut dia. Dengan mencintai Kota Sawahlunto dan bersama-sama bergo­tong royong akan meningkatkan jalinan silahturahmi antar jajaran dan ASN di beberapa OPD. (pin)

Exit mobile version