Reses Perdana Bagas Panyusunan Nasution, Jalan Desa, Kota dan Provinsi jadi Prioritas

ASPIRASI— Bagas Panyusunan Nasution (anggota DPRD Sumatera Barat) saat mendegarkan aspirasi masyarakat pada reses perdananya ke Kota Sawahlunto di Desa Kumbang Tangah, Minggu (27/10).

SAWAHLUNTO, METRO–Bagas Panyusunan Na­sution Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat Komisi 1 melakukan Reses perdananya ke Kota Sa­wahlunto di Desa Kumbang Tangah, Minggu (27/10). “Usulan terkait pembangunan fisik, terutama jalan desa, jalan kota dan jalan propinsi menjadi topik utama yang dikeluhkan warga Sawahlunto. Kami menyabut antusias aspirasi masyarakat Sa­wahlunto,” ungkap Bagas Panyusunan Nasution.

Dikatakan  Bagas, da­lam reses yang digelar kami yang hadir bukan hanya warga Desa Ku­bang Tangah saja, tetapi juga perwakilan pemuda, kaum milenial dan kaum Z, juga warga Sawahlunto dari Desa/Kelurahan yang lainnya.

“Bagi kami pelaksa­naan Reses perdana di Ko­ta Sawahlunto ini dika­renakan Sawahlunto me­rupakan lumbung suaranya dan juga merupakan kota kelahirannya,” sebutnya.

Tak hanya itu, Sawahlunto juga kota  tempat dibesarkan. Kami memastikan 50 persen dana pokir akan diberikannya pada Kota Sawahlunto, termasuk perbaikan jalan pro­vinsi,” tegas Bagas. (pin)

Exit mobile version