Ketua PPS Desa Balai Batu Sandaran, Sri Hartini, Buka Kegiatan Sosialisasi PPS

SAMBUTAN—Kepala Desa Balai Batu Sandaran, Nasirwan, S.Sos saat berikan sambutan pada acara kemarin.

SAWAHLUNTO, METRO–Untuk suksesnya Pemilihan Gurbernur dan Wakil Gurbernur serta Pemilihan wali kota dan wakil wali kota maka Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Balai Batu Sandaran gelar Sosialisasi Jumat (25/10) di depan Balai Adat Kenagarian Kanai BBS.

Kegiatan ini dihadiri oleh PPK kecamatan Ba­rangin, PKD, Babhinkamtibmas, Babinsa, se­genap unsur lapisan ma­sya­rakat dan unsur dari Pemerintahan Desa beserta Lembaga Desa.

Dibuka langsung oleh Sri Hartini, selaku Ketua PPS Desa Balai Batu Sandaran, menyampaikan beberapa arahan untuk pemilihan serentak kepala Daerah tahun 2024.

Kepala Desa Balai Batu Sandaran, Nasirwan, S.Sos menyebutkan kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat Desa Balai Batu Sandaran tentang Pemilihan serentak Kepala Daerah 2024.

“Dengan demikian, diharapkan partisipasi ma­syarakat dalam Pemilu 2024 dapat meningkat.” ujar Nasirwan.

Agusman Anggota PPK Kecamatan Barangin me­nyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada warga Desa Balai Batu Sandaran, yang mana ting­kat partisipasi yang sangat tinggi. “Alhamdulillah, pratisipasi warga sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan itu ,” sebutnya. Kegiatan di akhiri dengan pembagian dorprize dengan pertanyaan seputar materi sosialisasi Pemilihan serentak Tahun 2024.(pin)

 

Exit mobile version