Riyanda Putra  dan Istri Kunjungi Pondok Sempit Seniman

KUNJUNGI—Riyanda Putra calon Walikota Sawahlunto dan Istri didampingi Hasani Ketua Timses yang juga sebagai Ketua Demokrat Sawahlunto kunjungi pondok sempit seorang seniman Sawahlunto yang penuh peralatan musik,

SAWAHLUNTO, METRO–Calon Wali Kota Sa­wahlunto, Riyanda Putra  dan Istri didampingi Ha­sani Ketua Timses yang juga sebagai Ketua De­mokrat  Sawahlunto kunjungi pondok sempit seorang seniman Sawahlunto yang penuh peralatan musik, Selasa (17/9).

Kedatangan Riyanda Putra ke Pondok Seniman Sawahlunto yang biasa dipanggil BW ( Mbah Weiser) tersebut bertujuan silaturahmi dan beramah tamah.

Hasjoni selaku Ketua Timses kemenangan me­nyebutkan pihaknya sengaja memperkenalkan secara resmi kepada Mbah BW yang dikenal seniman dan penggiat seni Kota Sawahlunto yang konsisten. Dimana pindoknya ini juga merupakan markas bagi rekan-rekan seniman dalam berlatih dan ber­karya. “Riyanda Putra sebagai calon Walikota mesti tahu kondisi seniman Kota Sawahlunto, sekaligus mohon ijin untuk maju dalam Pilkada ini,” ujarnya.

Riyanda Putra tak menampik pihaknya memang sengaja mendatangi komunitas seniman dan markasnya untuk bersilahturahmi.

Di sampung itu dengan markas Mbah BW berada di lokasi Silo. Maka kedepannya akan dijadikan taman Silo yang nyaman bagi keluarga dan ma­syarakat Sawahlunto.

“Apalagi di Silo terdapat panggung seni, sehingga bisa melihat pertunjukan dan bakat-bajat se­ni, budaya Sawahlunto,” ucapnya.

Mbah BW yang menerima kunjungan tersebut cukup senang. Dimana diharapkan kedepannya kesenian Kora Sawahlunto kedepannya bisa maju dan tambah dicintai warganta serta disukai oleh wisatawan yang datang ke Kota Silo, khusnya ketika kunjungi Kota Sawahlunto.  “Diharapkan perhatian dari pemerintah cukup bagi Kota Sawahlunto,” pungkasnya. (pin)

Exit mobile version