Jabatan Kalapas Kelas III Diserahkan, Fajar Nurcahyono Asyifa Gantikan Rommy Waskita

JABATAN—Serah terima jabatan (Sertijab) antara Rommy Waskita Pambudi dengan Fajar Nurcahyono Asyifa.

SAWAHLUNTO, METRO–Fajar Nurcahyono Asyifa gantikan Rommy Waskita Pimpin Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sawahlunto, Kamis (12/9). Hal ini ditandai dengan acara serah terima jabatan (Sertijab) antara Rommy Waskita Pambudi dengan Fajar Nurcahyono Asyifa yang berlangsung di aula Lembaga Pemasyarakatan Khusus Narkotika (LPKN) Kelas III Sawahlunto,

Rommy ungkapkan rasa terimakasih kepada pegawai Lapas serta segenap stake holder yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik sehingga Lapas yang dipimpinnya meraih berbagai prestasi.

“Saya sangat bersyukur ditempatkan disini ditengah masyarakat Sawahlunto yang ramah-tamah memimpin rekan yang muda dan energik sehingga banyak prestasi yang telah kita raih berkat kerjasama yang baik antar sesama pegawai LPKN, “ kata dia, saat berikan pidato perpisahan.

Ditambahkan Rommy pihaknya juga  mengungkapkan terimakasih kepada jajaran Pemko, forkopimda yang selalu siap bekerjasama sehingga hubungan antar lembaga/instansi berjalan dengan sangat harmonis. Rommy bertugas di Lapas Sawahlunto sejak 19 November 2022 lalu. Saat ini Rommy dimutasi ke Lapas Kelas l Cirebon.

Fajar Nurcahyono Asyifa sebagai Kalapas baru yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas kelas 1 Cirebon mengatakan bahwa pergantian ini hanyalah bertukar tempat saja antara dirinya dengan Rommy.  “Ini pengalaman pertama saya bertugas di Sumatera Barat, mohon doa dan dukungan agar dapat mempertahankan apa yang telah di capai oléh bang Romy” jelas dia.

Diapun akan berkomitmen dan menunjukkan kinerja yang baik di Lapas kelas III Sawahlunto. “Mohon izin bergabung di Lapas Sawahlunto, semoga kita dapat meraih sukses bersama” sebut Fajar, yang isterinya adalah Anggota DPRD Cirebon. (pin)

Exit mobile version