Direktur PDAM Dilantik Pj Wako Fauzan Hasan, Jurmadilson Berjanji, Dua Tahun Berikan Perubahan

lantik— Pj Wako Sawahlunto lantik Julmardizon sebagai Direktur PDAM Sawahlunto periode 2024 - 2029.

SAWAHLUNTO, METRO–Komitmen Direktur PDAM Sawahlunto Jurmadilson, ST jika sampai dua tahun tidak ada perubahan dalam kepe­mim­pinannya terhadap manajemen dan pelayanan dari PDAM kepada warga Sa­wahlunto, Kamis (18/7). Komitmen itu tercetus setelah pelantikan terhadap Direktur PDAM Sawahlunto Jurmadilson, ST, oleh Penjabat (PJ) Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan di Khas Ombilin tadi pagi.

“Kita minta komitmen dari Direktur PDAM me­lakukan perubahan, perbaikan dan pelayanan terhadap PDAM Sawahlunto agar warga Sawahlunto puas dalam pelayanan ke­ter­se­diaan air bersih,” ung­kap PJ Wako Fauzan Hasan.

Dikatakan Fauzan Ha­san, ditambah pengalaman dari Jurmadilson sebelumnya yang telah berpengalaman di Kota Pa­dang yang telah memiliki kurang lebih 140.000 pelanggan.

Diharapkan selama menjadi Direktur PDAM di Kota Sawahlunto, akan memberikan pencerahan dan pelayanan yang baik bagi Kota Sawahlunto.

Sekda Sawahlunto Ambun Kadri, mengatakan dengan adanya Direktur PDAM Sawahlunto yang telah dilantik, diharapkan kedepannya akan terjadi percepatan dalam kegiatan pelaya­nan PDAM Sawahlunto yang optimal.

Diketerangan pers Jurmadilson, sebagai Direktur PDAM yang baru mengungkapkan saya sudah ada enam kali turun ke lapangan sebelum men­daftar sebagai Direktur PDAM Sawahlunto.

“Dari pantauan saya di lapangan ada 30 persen target yang akan menjadi prioritas utama dalam pelayanan dan perbaikan untuk PDAM. Jadi mohon dukungan dari berbagai pihak baik itu dari segi anggaran dan materi, juga dukungan dari masyara­kat Sawahlunto,” ucapnya.

Jurmadilson pun ber­tekad, sesuai dengan arahan pak PJ Walikota Fauzan Hasan kita sepakat dalam dua tahun akan melakukan perubahan da­lam perbaikan dan pelayanan PDAM Sawahlunto, namun memang secara bertahap tidak total. Jurmadilson juga berharap agar pihak media selalu bekerjasama dengan PDAM Sawahlunto terkait dengan informasi di la­pangan yang menyangkut perbaikan dan pelayanan PDAM Sawahlunto. (pin)

Exit mobile version