Sementara itu, Direktur Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana, Doni Novriedi menyampaikan, saat ini jumlah pelanggan sebanyak 15 ribu lebih. “Penambahan pelanggan terus naik setiap tahunnya, hal itu didorong dengan adanya program bantuan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR),” tuturnya.
Selain progres jumlah pelanggan, Doni berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “Kami terus melakukan evaluasi dan pembenahan, baik secara sistim maupun di lingkup internal dengan tujuan agar pelayanan kepada masyarakat maksimal,” terangnya.
Bahkan, lanjutnya, pembangunan kantor baru unit II Sijunjung itu juga untuk pelayanan kepada masyarakat. “Masyarakat bisa datang ke sini baik untuk membayar tagihan maupun menyampaikan keluhan. Selain juga bisa melakukan pembayaran melalui e-wallet dan internet banking lainnya,” jelasnya.
Disampaikannya, adapun pegawai PDAM Sijunjung saat ini berjumlah 94 orang dengan 3 kepala bagian dan beberapa unit. “Diantaranya kantor pusat Muaro, unit Kamang Baru, unit Koto Vll Sumpur Kudus, unit Padang Sibusuk dan IV Nagari, unit Tanjung Gadang, unit Lubuk Tarok serta unit Sijunjung ll yang diresmikan hari ini,” ujarnya.
Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat Sijunjung jika terdapat keluhan dan membutuhkan informasi terkait pelayanan PDAM agar menghubungi petugas atau datang langsung ke kantor PDAM baik di pusat maupun melalui unit untuk mendapatkan informasi yang jelas dan benar. (ndo)