SDN 05 Kolok Mudiak di Ajang O2SN, Gondol 6 Emas 2 Perak

FOTO BERSAMA—Terlihat siswa-siswi yang peroleh 6 emas 2 perak dalam ajang O2SN foto bersama dengan para guru.

SAWAHLUNTO, METRO–Perenang SDN 05, Kolok Mudiak, Kecematan Barangin, Kota Sawahlunto, berhasil menggondol  6 mendali emas dan 2 mendali perak dalam kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Sawahlunto yang digelar di kolam renang Sijunjung.

Keberhasilan peralihan medali O2SN cabang olahraga renang tak lepas dari bim­bingan Kepala Sekolah SD 5 Kolok Mudiak Arjais dan guru olahraga Ika Gusraini. Siswa tersebut yaitu siswa Zamil Manazil Efendi meraih 3 emas, Rehan Oktarizon dengan 3 emas serta Atica Putri Nof­riana 2 perak.

Kepala Sekolah SD 5 Kolok Mudiak Arjais sangat apresiasi raihan prestasi para atlet yang mengikuti O2SN tingkat kota Sawahlunto dan dukungan Komite Sekolah, orang tua dan majelis guru.

“Dengan segala keter­ba­tasan kita masih dapat meraih prestasi yang sangat mem­banggakan sekolah ini “ kata Arjais Sabtu (15/6). Lebih jauh Arjais berharap kedepan pres­tasi ini terus diasah serta ditingkatkan agar potensi dini ini terus dibina untuk tingkat selanjutnya. (pin)

Exit mobile version