Pj Fauzan Hasan Ingatkan, Perpisahan Sekolah tak Perlu Coret Baju 

HADIRI—Pj Wako Sawahlunto Fauzan Hasan saat hadiri acara perpisahan.

SAWAHLUNTO, METRO–Fauzan Hasan PJ Wali Kota Sawahlunto sebut perpisahan sekolah tidak harus mencoret baju seragam. Fauzan mengatakan hal tersebut ketika hadiri perpisahan sekolah yang digelar oleh MTsN 2 Kota Sawahlunto, Selasa (21/5).

Selain perpisahan juga dilangsungkan wisuda Tahfiz siswa MTsN 2 Kota Sawahlunto di halaman sekolah tersebut.

Juga tak lupa Fauzan menyampaikan, apresiasinya terhadap wisuda Tahfiz yang dikuti oleh siswa siswi MTsN 2 Kota Sawahlunto.

“Di samping itu juga apresiasi bagi prestasi siswa siswi MTsN 2 Sa­wahlunto nulai dari Kan­cah Provinsi hingga ke Kancah nasional dan Internasional,’ kata Fauzan Hasan.

Menurut Kepala Kemenag Dedi Wandra wisuda Tahfiz tahun ini ada 69 orang siswa yang mengi­kutinya mulai dari Juz 1 sampai Juz 6 yang terdiri dari kelas tujuh, delapan dan kelas sembilan.

Sementara terkait pe­lepasan siswa kelas sembilan di MTsn 2, sebanyak 150 orang dari 468 siswa.

“Tentang pentingnya mengutamakan akhlak dan meningkatkan keterampilan, Berikutnya kepada pihak madrasah, Kakankemenag meminta jajaran madrasah supaya rutin menggelar Wisuda Tahfiz setiap tahun serta melakukan inovasi dalam berbagai hal untuk mewujudkan madrasah hebat, madrasah bermartabat,” sebut Dedi Wandra.(pin)

Exit mobile version