Rakor Pencegahan Korupsi Wilayah Sumbar, Dihadiri Bupati Sijunjung Benny Dwifa

FOTO BERSAMA—Bupati Kabupaten Sijunjung Benny Dwifa Yuswir fotobersama saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pencegahan Korupsi Wilayah Sumatera Barat.

SIJUNJUNG,METRO–Bupati Kabupaten Sijunjung Benny Dwifa Yus­wir menghadiri Rapat Ko­ordinasi (Rakor) Pencegahan Korupsi Wilayah Sumatera Barat. Turut hadir mendampingi Bupati Sijunjung, Asisten III Setdakab Sijunjung, Edwin Suprayogi, Inspektur Da­erah Kabupaten Sijunjung Wandri Fahrizal, Sekretaris BKAD Rahmat Ro­naldi. Kegiatan itu di selenggarakan di ZHM Premiere Hotel Padang, Kamis (25/4/2024).

Rakor tersebut mengusung tema Sinergitas antar Lembaga dalam Pencegahan Korupsi Terintegrasi. Rakor tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah.

Dalam arahannya Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi berharap melalui Rakor ini dapat menyatukan langkah bersama dalam upaya mewujudkan clean government.

Selain itu dapat tercipta sinergi antara Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dengan kabupaten/kota dalam menerapkan kebijakan yang efektif dalam mengurangi dan mencegah korupsi.

“Kita Pemprov Suma­tera Barat telah melakukan berbagai upaya da­lam pen­cegahan korupsi yang dimulai dengan penguatan komitmen kepala daerah, pembentukan unit pengendalian gratifikasi, melaksa­nakan survei pengendalian penilaian integritas dan melakukan pelaporan LHKPN bagi pe­nyeleng­gara negara,” sebut Gubernur Sumatera Barat ini. (ndo)

Exit mobile version