Bersama Andre Rosiade, Bupati Benny Dwifa Usulkan Perbaikan Jalan Rusak ke Kementrian PUPR

FOTO BERSAMA—Bupati Sijunjung Benny Dwifa bersama anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade menemui Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) Hedy Rahadian.

SIJUNJUNG, METRO–Bupati Sijunjung Benny Dwifa bersama anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade menemui Di­rektur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) Hedy Rahadian.

Kunjungan itu untuk mengupayakan sejumlah pembangunan infrastruktur jalan di Sumbar, khu­susnya Kabupaten Sijunjung yang mengalami kerusakan serta butuh perbaikan.

Selain Andre Rosiade dan Bupati Sijunjung, pertemuan itu juga diikuti oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra. “Hari ini Senin (22/4) kami bersama Bupati Tanah Datar dan Bupati Sijunjung bertemu Dirjen Bina Marga PU PR pak Hedy. Alhamdulillah beliau memberikan waktu untuk berdiskusi. Yang kami bahas adalah soal percepatan pembangunan di Sumbar,” tutur Andre Rosiade.

Dengan mengajak lang­sung Bupati Sijunjung ke Kementrian PUPR, bertujuan agar Pemkab Sijunjung bisa mengusulkan langsung program pembangunan yang dibutuhkan di daerah.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa mengatakan bah­wa dalam pertemuan tersebut Sijunjung mengusulkan sejumlah pembangunan dan perbaikan jalan rusak yang ada di Kabupaten Sijunjung.

“Kita apresiasi sekali, berkat Bang Andre kita bisa berdiskusi dengan kementrian PUPR dan mengusulkan program yang kini dibutuhkan Sijunjung, terutama infrastruktur jalan. Kita akui saat ini anggaran kita sangat terbatas di daerah, namun melalui ini kita berharap  bantuan dari Kementrian PUPR bisa segera merealisasikan usulan tersebut,” jelasnya.

Dikatakannya, kepada Dirjen Bina Marga, Bupati Sijunjung Benny Dwifa menyampaikan terkait jalan lintas sumatera (Jalinsum) termasuk jalan provinsi yang melintasi Kabupaten Sijunjung serta kondisi jalan kabupaten yang mengalami kerusakan dan butuh penangan serius.

“InsyaAllah, semoga harapan kita terealisasi dan kini dalam proses di Kementerian PUPR, dan itu semua berkat dukungan dan bantuan Bang Andre,” tambahnya. (ndo)

Exit mobile version