20 Tim Safari Ramadhan Kabupaten Sijunjung, Kunjungi Masjid di Delapan Kecamatan

SIJUNJUNG, METRO–Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Sijunjung akan me­ngunjungi 40 masjid yang ada di delapan kecamatan. Kunjungan tim Safari Ramadhan sebagai bentuk upaya dalam menjaga silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung, khususnya di bulan Ramadhan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sijunjung, David Rinaldo menjelaskan sebanyak 20 TSR akan dijadwalkan ber­kunjung ke tiap mesjid pada Jumat (15/3) dan Senin (18/3).

“Tim safari ramadan Pemkab Sijunjung turun serentak, dan masing-masing tim akan mengunjungi masjid yang ada di delapan kecamatan serta 61 Nagari dan Desa yang ada di wilayah kabupaten Sijunjung,” jelasnya saat dihubungi, Jumat (15/3).

David juga mengatakan tujuan TSR tak hanya untuk silaturahmi tapi juga menyampaikan pesan pembangunan dan sarana dalam menampung aspirasi warga, mendengar keluh kesah, kritik saran dan masukan dari masyarakat.

Lanjutnya, TSR merupakan agenda rutin tahunan yang melibatkan seluruh unsur Pemkab Sijunjung mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, Ketua TP PKK, Ketua GOW, OPD, BUMD dan para Wartawan. Pembentukan tim safari ramadhan sesuai surat keputusan Bupati Sijunjung, nomor; 188.45/91/KPTS-BPT-2024, tentang pembentukan Tim Ramadhan tahun 2024. (ndo)

Exit mobile version