Rapat Bahas Finalisasi Iven Galanggang Arang

SUASANA—Terlihat suasana rapat membahas Finalisasi Iven Galanggang Arang

SAWAHLUNTO, METRO–Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Zefnihan me­ngikuti rapat koordinasi bersama Dirjen Pengembangan dan Pemanfaatan Kebudayaan Kemendikbud, di kantor Balai Pelestarian Kebudayaan (BPK) Wilayah III, pada Jumat (22/3).

“Rapat itu membahas tentang finalisasi iven Galanggang Arang dan persiapan Sawahlunto menjadi tuan rumah penyelenggaraan simposium internasional ‘We Are Site Manager’,” kata Zefnihan.

Dikatakan Zefnihan, sejumlah kesepakatan yang disetujui dalam rapat tersebut yakni tentang pembagian peran dan fungsi serta tugas dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kota terkait infrastruktur, akomodasi, lokasi dan lain-lain.

“Juga dibahas mengenai beberapa teknis acara, sampai pada usulan pembicara/narasumber dan moderator,” tuturnya.

Pj Wali Kota Zefnihan mengikuti rapat itu didam­pingi Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, serta sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait.

General Manager (GM) PT. Bukit Asam Ombilin Yulfaizon juga ikut menghadiri rapat dan menyatakan dukungan PTBA untuk menyukseskan simposium internasional nanti.

Dari Kemendikbud, hadir langsung Direktorat Pengembangan dan Pemanfaatan Kebudayaan Yayuk Sri Rahayu beserta jajaran.(pin)

Exit mobile version