Kasrem 032/Wbr Kolonel lnf Sapta Marwindu lbraly, Resmikan Jembatan yang Dibangun TMMD ke-119 Kodim 0310/SS

RESMIKAN—Kepala Staf Komando Resimen Militer 032/Wirabraja Kolonel lnf Sapta Marwindu lbraly, S.I.P.,M.I.P meresmikan jembatan yang dibangun TMMD ke-119 Kodim 0310/SSD.

SIJUNJUNG, METRO–Kepala Staf Komando Resimen Militer 032/Wirabraja Kolonel lnf Sapta Marwindu lbraly, S.I.P.,M.I.P meresmikan jembatan yang di bangun TMMD ke-119 Kodim 0310/SSD yang terletak di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten. Sijunjung. Rabu (20/3).

Dengan bertandanya pemotongan pita oleh Kasrem 032/Wbr pada jembatan penghubung antara dua kecamatan ini yaitu Kecamatan Sumpur Kudus menuju Kecamatan Koto VII.

Kasrem 032/Wbr Kolonel lnf Sapta Marwindu lbraly, S.I.P.,M.I.P berharap jembatan ini bermanfaat bagi masyarakat.

Semoga jembatan ini akan menjadi sarana beraktivitas, dapat mendongkrak lajunya pertumbu­han ekonomi desa yang berada di Kecamatan Sumpur Kudus menuju Nagari Padang Laweh Ke­camatan Koto VII,” ungkap Sapta Marwindu lbraly.

Dengan penuh harap kepada Tuhan YME, Dansatgas menambahkan, mudah-mudahan jembatan yang baru kita resmikan ini dapat menjadi berkah bagi semua warga desa khususnya warga Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan dan Nagari Padang Laweh,” harapnya. (ndo)

Exit mobile version