Dansatgas Pimpin Rapat Persiapan Penutupan TMMD ke-119

PIMPIN RAPAT— Dansatgas Letkol Inf Reno Handoko, S.E langsung memimpin rapat persiapan di Ruang Sudirman Makodim, Kabupaten Sijunjung.

SIJUNJUNG, METRO–Tiga hari menjelang penutupan TMMD Reguler ke-119 Kodim 0310/SS, Dansatgas Letkol Inf Reno Handoko, S.E langsung memimpin rapat persiapan di Ruang Sudirman Makodim. Jln. HM. Yamin, Muaro Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung, Senin (18/3). Dalam rapat, Dansatgas minta kepada seluruh Perwira staf untuk memaparkan kesiapan upacara penutupan TMMD nanti, termasuk kesiapan lapangan upacara, Tenda, Baliho dan undangan yang akan hadir pada kegiatan tersebut. Rapat ini juga untuk melihat sejauh mana persiapan Kodim 0310/SS sehingga apabila terdapat kekurangan masih cukup waktu untuk melengkapinya.

“Pada upacara penutupan TMMD nanti kami berusaha untuk menampilkan yang terbaik, oleh karena itu saya selaku Dansatgas minta kepada seluruh jajaran agar di maksimal kan kesiapannya sehingga apabila ada kekurangan kami masih ada waktu untuk melengkapinya,” jelas Letkol Inf Reno Handoko, S.E

Sebelum rapat, Dansatgas sudah membagi tugas kepada masing-masing Perwira staf sehingga pada saat rapat Dansatgas mengetahui sudah sejauh mana kesiapan Kodim 0310/SS untuk menggelar upacara penutupan TMMD di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan setelah mendengar paparan, Dansatgas menyimpulkan secara teknis seluruh kesiapan upacara penutupan sudah berjalan, hanya tinggal menunggu pelaksanaannya tanggal 20 Maret nanti.

“Secara teknis kami sudah siap melaksanakan upacara penutupan TMMD, seluruh program sudah tuntas, fisik maupun non fisik, sisa waktu yang ada akan kami manfaatkan untuk menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan penutupan nanti,” lanjutnya.

Letkol Inf Reno Handoko, S.E selaku Dansatgas menyampaikan TMMD Reguler ke-119 Kodim 0310/SS akan ditutup langsung oleh Kasrem 032/WBR atau yang mewakili.  “Satgas juga mengundang unsur Forkompinda Kota Sijunjung, Sawahlunto dan Dharmasraya agar pemerintah daerah dapat melihat langsung hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI. Dan hasil pembangunan tersebut akan diserahkan kepada Pemda untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” tegasnya. (ndo)

Exit mobile version