TMMD Ke-119 Kodim 0310/SS, Bangun Jembatan Kayu, Menghubungkan 2 Kecamatan

JEMBATAN TUNTAS— Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0310 SS menyelesaikan pembangunan jembatan kayu yang menghubungkan 2 kecamatan.

SIJUNJUNG, METRO–Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TM­MD) ke-119 Kodim 0310/SS menyelesaikan pembangunan jembatan kayu yang menghubungkan 2 Kecamatan yaitu Kec. Sum­pur Kudus Nagari TBA Selatan menuju Kecamatan Koto VII, Nagari Pa­dang Laweh Kabupaten Sijunjung. Saat ini progres pengerjaannya jembatan satu sudah finishing mencapai 90 persen.

Komandan Satuan Tugas (Satgas) TMMD 119, Dandim 03110/SS Letkol Inf Reno Handoko, S.E mengatakan personelnya dan di bantu masyarakat telah menyelesaikan me­ngerjakan pembangunan jembatan kayu sepanjang 6 meter dengan lebar 4 meter.

“Saat ini pengerjaan jembatan pertama sudah selesai hampir 100 persen dan jembatan kedua se­karang sudah mulai pemasangan struktur Batu,” ungkap Dansatgas TMMD.

Pihaknya terus mempercepat pengerjaan agar jalan ini segera dimanfaatkan warga setempat. “Ting­gal kita menunggu pengerjaan finising merapikan jalan sama alat berat dan Gorong-gorong ke lima lagi di kerjakan oleh tim satgas. Sehingga saat pe­nu­tupan dan peninjauan akhir nanti dari Tim Pengawas TMMD sudah dapat dilewati,” ungkapnya. (ndo)

Exit mobile version