Kekompakan Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS, Aduk Semen Pasang Kedudukan Tapak Gorong-gorong

KOMPAK—Dua anggota Satgas TMMD kompak mengadu semen untuk pemasangan kedudukan tapak Gorong-gorong di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung.

SIJUNJUNG, METRO–Kebersamaan dan soli­daritas Satgas TMMD Ko­dim 0310/SS terlihat jelas dalam kegiatan pembangunan pemasangan ke­du­dukan tapak Gorong-gorong di Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kecamatan Sumpur Kudus Ka­bupaten Sijunjung. Selasa (12/3).

Dalam sebuah momen yang memperlihatkan ke­kompakan, beberapa anggota satgas terlihat sedang bergotong-royong mengaduk semen yang akan digunakan untuk memasang kedudukan ta­pak sebagai pengaman pa­da gorong-gorong.

Dengan penuh semangat, walaupun dalam bulan puasa anggota satgas TMMD ke-119 terus me­ngejar target mengingat penutupan TMMD sema­kin dekat, anggota satgas saling bahu-membahu da­lam proses pengadukan semen, menunjukkan ko­laborasi yang harmonis dan kerja tim yang efektif. Setiap gerakan dilakukan dengan presisi, menunjukkan tingkat profesionalisme dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas me­reka.

Dansatgas Letkol Inf Reno Handoko, S.E Kodim 0310/SS mengapresiasi kerja keras dan kekompakan yang ditunjukkan oleh anggota satgas TMMD.

“Komitmen untuk men­jaga kebersamaan dan bekerja sebagai satu tim adalah kunci keberhasilan dalam setiap pro­yek pembangunan. Saya bangga melihat semangat dan kerja keras yang di­per­lihatkan oleh seluruh anggota sat­gas,”ujar Dansatgas.

Menurutnya, kehadiran anggota satgas TMMD Ko­dim 0310/SS yang solid dan kompak dalam setiap taha­pan pembangunan, termasuk pemasangan gorong-go­rong dan pengamanannya.

“Tidak hanya mencerminkan profesionalisme me­reka, tetapi juga menjamin kualitas serta keama­nan infrastruktur yang diba­  ngun untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat,” ujarnya. (ndo)

Exit mobile version