Ketua Persit KCK Cabang LXIV Dim 0310, Gelar Pertemuan Gabungan dengan Seluruh Anggota

ANGGOTA PERSIT—Pertemuan gabungan dengan seluruh anggota persit di Aula Makodim 0310 SS Jalan HM Yamin, Muaro Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung.

SIJUNJUNG, METRO–Ketua Persit KCK Cabang LXIV Dim 0310 Koorcab Rem 032/Wbr PD 1 Bukit Barisan menggelar pertemuan gabungan dengan seluruh anggota persit di Aula Makodim 0310/SS Jalan. HM Ya­min, Muaro Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung. Jumat (1/3).

Kegiatan pertemuan gabungan kali ini dengan tema sosialisasi serta Pembekalam Istri Anggota Yang Usia Pernikahan 0 – 5 Tahun.

Tak hanya itu pertemuan ga­bungan ini juga untuk menjaga silaturahmi, komunikasi dan kekompakan antar anggota agar le­bih solid serta memahami tupoksinya sebagai anggota persit.

Dalam pertemuan ini, Ketua Persit KCK Cabang LXIV Ny. Dora Reno Handoko menyampaikan sambutan pembukaan, menekankan pentingnya peran Persit dalam mendukung kegiatan so­sial dan kemanusiaan sebagai wujud nyata dukungan terhadap tugas suami yang berdinas da­lam TNI.

“Kepada persit yang usia pernikahan nya kurang dari 5 tahun agar selalu menjaga rumah tangga nya. Jangan sampai ada permasalahan sudah cerita sana sini, Apabila didalam keluarga kita sudah timbul suatu permasalahan, agar di selesaikan dengan kepala dingin dan jangan saling mengedepankan ego masing-masing.” Tegas Dora Reno Handoko.

Sementara itu dalam pengarahan Ketua Persit Cabang LXIV Dim 0310 menyampaikan kepada seluruh persit agar saling menjaga keharmonisan rumah tangga. Sama-sama saling jaga ego agar keluarga kita bisa rukun dan da­mai.

“Suami istri juga harus saling mengerti tugas dan tanggung jawab, baik dalam menjalankan tugas, di rumah maupun di orga­nisasi,” katanya.

Sebelum penutupan acara pergab, Ketua Persit Cabang LXIV dan anggota persit membagikan Dorprise dan di lanjutkan foto bersama. (ndo)

Exit mobile version