Polsek Kamang Baru Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Minggu Kasih

MINGGU KASIH— Polsek Kamang Baru menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama warga masyarakat Nagari Padang Tarok, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Minggu (21/1).

SIJUNJUNG, METRO–Guna meningkatkan kerja sama dan terjalinnya silaturahmi bersama warga masyarakat, Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arif menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama warga masyarakat Nagari Padang Tarok, Kecamatan Kamang Baru, Ka­bupaten Sijunjung, Minggu (21/1).

Pada kesempatan siang itu Kapolsek Kamang Baru diwakili oleh Bhabinkamtibmas Nagari Padang Tarok Aipda Ri­dhatul Alpadli dan warga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Aipda Ridhatul mengucapkan ba­nyak terima kasih kepada warga yang sudah ber­ke­sempatan hadir dalam rang­ka kegiatan Minggu kasih.

“Ini merupakan program dari Polri sebagai sarana bagi masyarakat da­lam menyampaikan la­po­ran, keluhan atau informasi kepada institusi Polri tentang kamtibmas, mungkin selama ini pelayanan kami masih kurang maksimal dalam melayani keamanan dan ketertiban masya­ra­kat,” ujar Aipda Ridhatul.

Chan, salah seorang warga memberikan masukan kepada Bhabinkamtibmas agar lebih mening­katkan kegiatan patroli pada jam-jam tertentu terutama pada malam hari.

“Karena pada malam hari, biasanya banyak terjadi aksi kejahatan pak,” ujarnya.

Aipda Ridhatul pun me­nanggapi, pihaknya mengatakan siap untuk melaksanakan hal tersebut.

Aipdan Ridhatul juga mengimbau agar masya­rakat tetap kompak menjaga kerukuan di lingkungan masing-masing, karena berkaitan dengan Pe­milu, masyarakat diha­rap­kan tidak menjadi terpecah karena perbedaan pilihan. (ndo)

Exit mobile version