Punya Banyak Keunggulan, DWP Kota Padang Dikunjungi DWP Kabupaten Sijunjung

SAMBUT—Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Ketua TP- PKK Kabupaten Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa disambut Ketua DWP Kota Padang yakni Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Henderi Septa.

SIJUNJU NG, METRO–Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Ketua TP- PKK Kabupaten Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa yang juga Penasehat DWP Kabupaten Sijunjung bersama Ketua GOW Sijunjung Ny. Dona Iraddatillah dan Ketua DWP Kabupaten Sijunjung Ny. Feni Endi Nazir itu.

Mereka disambut hangat oleh Ketua DWP Kota Padang yakni Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Henderi Septa yang juga Penasehat DWP Kota Padang bersama, Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree H Algamar serta Ketua Bundo Kanduang Kota Padang Ny. Fauziah Zainin dan di Kantor Sekretariat DWP Kota Padang.

Dalam penyampaiannya Ny. Vanny mengucapkan apresiasi dan selamat datang bagi rombongan DWP Kabupaten Sijunjung di Kota Padang. Ia pun berharap pertemuan ini memberikan banyak manfaat, tidak saja bagi kemajuan DWP Kabupaten Sijunjung, namun juga DWP Kota Padang.

“Kunjungan ini adalah sesuatu hal yang positif. Sebab apa saja yang dimiliki DWP Kabupaten Sijunjung belum tentu ada di kita, begitu pula sebaliknya. Semuanya alhamdulillah terungkap dalam pertemuan ini,” imbuhnya.

Selanjutnya istri Sekda Kota Padang itu memaparkan, DWP Kota Pa­dang saat ini memiliki 1.729 orang yang terbagi di 34 DWP unit kerja dan DWP tingkat kecamatan.

“Pada tahun 2023 yang lalu, kita telah melakukan sejumlah kegiatan dalam rangka meningkatkan kesolidan dan keterampilan bagi pengurus dan anggota. Diantaranya seperti menggelar pertemuan bulanan pada hari Rabu di minggu kedua setiap bulan,” paparnya.

Dalam pertemuan bulanan itu jelas Ny. Vanny, diantaranya diisi dengan sosialisasi terkait keamanan pangan, tausiah yang bertepatan dengan hari besar Islam, penyuluhan kesehatan gigi dan mulut, serta melakukan berbagai pelatihan dan sejumlah perlombaan. “Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan sukses,” tutur Ny. Vanny.

Lebih lanjut Ketua DWP Kota Padang itu membeberkan, pihaknya juga melakukan penguatan kegiatan di bidang-bidang. Selanjutnya ikut berpartisipasi pada kegiatan Pemerintah Kota Pa­dang. (ndo/rel)

Exit mobile version