Hotel Khas Ombilin 2024 Berbenah, Tawarkan Produk Penginapan dan Restoran

Hotel Khas Ombilin Sawahlunto, yang berada di jantung Kota Sawahlunto, di tahun 2024 ini makin hari makin berbenah.

SAWAHLUNTO, METRO–Hotel Khas Ombilin Sawahlunto, sebagai hotel yang berada di jantung Kota Sawahlunto, makin hari makin berbenah dengan berbagai tawaran produk penginapan, restoran, pelayanan Paripurna di tahun 2024 ini.

Manajer Hotel Khas Ombilin Budi Rizki yang ditemui menyebutkan. Khusus bagi pengunjung Khas Ombilin kita akan memanjakan dengan promo-promo menarik untuk memberikan service/pelayanan serta solusi terbaik kepada tamu.

“Khaspiration paket meeting dengan rate harga yang jauh dibawah harga normal ditujukan untuk sebuah segmen. Wedding Package start for 50000 All in one. Discount special 30 persen F&B all menu di eaten garden cafe. Gathering Package (Asosiasi, sekolah, partai, coorporate). Birthday Package start from 50000. Pojokin (Pojok Indomie),” ujarnya.

Sales Marketing Monica Utari juga menginformasikan bagi para tamu Khas Ombilin Sawahlunto, bila membutuhkan fasilitasi untuk berbagai kepentingan akan dipermudah dan dilayani dengan baik oleh Khas Ombilin.

“Ditambah lagi untuk masyarakat Kota Sawahlunto yang membutuhkan hiburan live music malam hari bisa datang ke Khas Ombilin Sawahlunto untuk menikmati hiburan dan karo­ kean,” pungkasnya. (pin)

Exit mobile version