Guru makin Tingkatkan Kualitas Mengajar, Murid Semangat Belajar, Gedung Baru SDN 22 Sungai Lansek Senilai Rp1,73 Miliar Diresmikan

GUNTING PITA—Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita dilakukan oleh bupati Sijunjung lalu dilanjutkatkan melakukan makan bersama masyrakat dan guru SDN 22 Sungai Lansek.

SIJUNJUNG, METRO–Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir resmikan gedung baru Sekolah Dasar Negeri (SDN) 22 Sungai Lan­sek Kecamatan Kamang Ba­ru, baru baru ini. Gedung Baru SDN 22 berasal dari Dana Alokasi Khusus, (DAK) yang berjumlah Rp1,73 miliar. Peresmian itu di tandai dengan pengguntingan pita dilakukan oleh bupati Sijunjung lalu dilanjutkatkan me­lakukan makan bersama ma­syarakat dan guru SDN 22 Sungai Lansek.

Pada kesempatan itu, Bupati Sijunjung Benny Dwifa didampingi beberapa Kepala Dinas Kabupaten Sijunjung turut hadir untuk peresmian gedung baru tersebut. “Saya berharap dengan rehabilitasi dan pembangunan SDN 22 Sungai Lansek dapat menambah semangat siswa dan orang tua,”ucap Bupati saat memberi arahan.

Bangunan megah harus di iringi dengan kualitas pendidikan yang baik. Sehingga dapat meningkatkan prestasi siswa serta meningkatkan IPM di Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini” ucapnya.

Untuk guru kami harapkan untuk terus berinovasi dan belajara cara mengajar yang baik.”pesannya. Kita akan bantu semaksimalnya apa yg meniadi kebutuhan untik meninggkatkan pendidikan.

Pakai rawat, jaga dan jadikan SDN 22 Sungai Lansek ini menjadi sekolah terbaik di Kecamatan Kamang Ba­ru,”tu­tupnya.

Kepala Sekolah SDN 22 Sungai Lansek Yulius mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan semua pihak sehingga mendapat bantuan DAK. “Gedung Baru SDN 22 berasal dari Dana Alokasi Khusus, (DAK) yang berjumlah Rp1,73 miliar terdiri dari penbangunan ruang UKS, Toilet, Labor, Kelas dan Ruang Guru,”jelasnya.(ndo)

Exit mobile version