PWI Kota Sawahlunto Gelar Perlombaan Menulis dan Fotografi

FOTO BERSAMA— Pj Wali Kota Sawahlunto Dr. Zefnihan, AP, MSi foto bersama dengan peserta lomba menuls dan fotografi yang digelar PWI menyambut Hari Pahlawan.

SAWAHLUNTO, METRO–Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Dr. Zefnihan, AP, MSi, mengapresiasi kegiatan lomba menulis dan fotografi yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sawahlunto dalam memperingati Hari Pahlawan.

Dalam penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba menulis dan fotografi tersebut, di Balairung Rumah Dinas Wali Kota, pada Rabu 22 November 2023, Pj Wali Kota Zefnihan menilai perlombaan tersebut berkontribusi mengasah bakat generasi muda Sawahlunto.

“Pemko Sawahlunto mendukung dan mengap­resiasi kegiatan lomba yang diadakan PWI ini. Kita sudah melihat banyak potensi generasi muda ter­khusus di bidang menulis dan fotografi yang tersalurkan dan meraih prestasi dari ajang lomba ini,” kata Pj Wali Kota Zefnihan.

Diketahui, untuk lomba menulis essai yang pesertanya adalah pelajar SMA/SMK/MA se-Kota Sawahlunto nantinya tulisan dari para pemenang akan dijadikan buku untuk disumbangkan bagi sekolah dan perpustakaan. (pin)

Exit mobile version