Wakili Sumbar di Porwil XI Sumatera di Riau, Pemko dan KONI Suport Atlet

SAMBUT—Kepala Dinas Parpora Kota Sawahlunto Adriyusman saat menyambut atlet.

SAWAHLUNTO, METRO–Pemerintah Kota Sa­wahlunto dan KONI Kota Sawahlunto mensuport atletnya yang mewakili Sumatera Barat berjuang di Pekan Olahraga Wila­yah (Porwil) XI Sumatera di Pekanbaru Riau.

Kepala Dinas Parpora Kota Sawahlunto Adriyusman menyatakan pemko dan KONI Sawahlunto se­ngaja datang langsung mem­beri dukungan dan semangat atlet kita yang berlaga di Porwil XI ini. “Mes­kipun mereka ada­lah utusan Sumbar namun mereka adalah atlet dan anak-anak kota Sawahlunto, tentu ha­rus jadi perhatian dan dukungan kita,” kata Adriyusman Kamis (9/11)

Adriyusman berharap atlet kota Sawahlunto yang memperkuat kontingen Porwil XI dapat berhasil menyumbangkan medali buat daerah.

Harapan yang sama disampaikan Wakil Ketua KONI Kota Sawahlunto Yanuardi kepada para atlet kota ini yang memperkuat kontingen Porwil XI. “Porwil ini jadi tolak ukur penajaman prestasi dan dijadikan evaluasi untuk lebih dapat berprestasi kedepan atau skala nasional,” kata Yanuardi

Sekretaris KONI Kota Sawahlunto Hendri Feb­riyudi merinci ada lima atlet Kota Sawahlunto yang memperkuat kontingen Sumbar di Porwil XI Riau yang digelar 4 sampai 14 November 2023 ini. “Mereka adalah Dwi Allyne Imanda Suci Atletik, Rani Azizah (Bola Tangan), Amirul Al Hadid (Bola Voli), Amli (catur), Nurmalia (Wushu), “ kata Hendri merinci.

Lebih jauh Hendri Feb­riyudi menjelaskan kedatang utusan pemko Sa­wahlunto yang dipimpin Kadis Parpora Sawahlunto Adriyusman dan rom­bongan ke Porwil XI Riau ini.

“ Di samping menyaksikan dari dekat serta mensuport perjuangan atlet kita, sekaligus memberikan uang pembinaan kepada atlet kita” pung­kasnya. (pin)

Exit mobile version