Ratusan Relawan Ganjar Pranowo, Deklarasi Siap Dukung Kemenangan Calon Presiden

PIDATO—Ketua Koordinator Berganjar Kota Sawahlunto Amin Pratikno berpidato terkait loyalitas Berganjar terhadap kemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres tahun 2024.

SAWAHLUNTO, METRO–Ratusan Relawan Ganjar Pranowo yang menamakan dirinya Berganjar (Bersama Ganjar) Kota Sawahlunto ucap­kan Deklarasi dan nyatakan siap dukung kemenangan ca­lon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo pada Pil­pres tahun 2024. Deklarasi dilaksanakan pada Parai City Garden Hotel pukul 20.00 WIB. Diucapkan tepat pada tanggal Minggu (1/10), yang juga meru­pakan Hari Kesaktian Pan­casila.

Sebagai Ketua Koordinator Kota Sawahlunto Amin Pra­tikno menyatakan semua rela­wan yang tergabung dalam Berganjar merupakan unsur masyarakat Sawahlunto. Yang mana bersedia mendukung dan mensukseskan keme­na­ngan bagi Ganjar Pranowo se­bagai Presiden RI kede­pannya.

“Meskipun khususnya Pro­pinsi Sumatera Barat perlu usaha keras untuk kemena­ngan Ganjar Pranowo, namun dengan tim relawan yang solid dan tekad yang kuat In­sya­allah semuanya tidak akan sia-sia,” ucapnya dalam pidato pra Deklarasi dengan penuh se­mangat.

Dalam pidatonya Amin Pratikno mengungkapkan, te­lah banyak tim relawan GP yang menyatakan diri dengan berbagai nama, bahkan sam­pai WNI yang berada di luar negeri pun ikut memberikan dukungan dengan membentuk relawan bagi GP. Itu meru­pakan contoh nyata bahwa GP adalah calon Presiden RI yang dinantikan oleh masyarakat luas, diakui kredibilitasnya dan merupakan sosok jujur dan amanah serta bertanggung jawab.

“Marilah kita para relawan bersam-sama berkerjasama bahu membahu untuk keme­nangan Ganjar Pranowo men­jadi Presiden RI berikutnya,” kata dia didepan ratusan re­lawan Berganjar.

Selanjutnya Adi Hardedi sebagai Koordinator Keca­matan Barangin Kota Sawah­lunto mengungkapkan, dirinya pendukung sejati GP sejak dahulu.

”Dengan adanya wa­dah relawan Berganjar, memu­dahkan seluruh pendukung GP di Kota Sawahlunto bisa ber­kontribusi dan bersatu padu memenangkan GP menjadi Presiden RI yang dinantikan oleh masyarakat Indonesi,” ujarnya.

Selain Deklarasi, Relawan Berganjar juga membubuhkan tanda tangan di Baliho besar calon Presiden Ganjar Pranowo dengan penuh semangat dan kecintaan. Membacakan teks Deklarasi dan meneriakan Yel-Yel Kemnangan buat Ganjar Pranowo. Meskipun hari telah larut namun Berganjar tetap loyal mengikuti setiap acara sampai selesai. (pin)

Exit mobile version