Dukung Kemajuan Sawahlunto, Zefnihan Gelar Pertemuan dengan Anggota Dewan  

SAWAHLUNTO, METRO–Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto Zefnihan menggelar pertemuan ‘coffe morning’ bersama unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Sawahlunto, untuk mendukung kemajuan Kota Sawahlunto kedepannya, di Rumah Dinas Wali Kota, pada Senin 25 September 2023.

Pertemuan itu sekaligus menjadi momen ramah tamah untuk perkenalan dan diskusi ringan mengawali sinergi antara Pj Wali Kota tersebut dengan DPRD.

“Minggu ini merupakan minggu pertama saya mulai menjalankan tugas sebagai Pj Wali Kota. Unsur legislatif yang merupakan saudara kandung Pemko dalam menjalankan roda pemerintahan tentu harus baik sinergi yang terjalin, sehingga pertemuan sekarang adalah salah satu silaturrahmi sehingga komunikasi berlangsung semakin baik,” kata Pj Wali Kota Zefnihan.

Kepada segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Sawahlunto yang telah memenuhi undangan pertemuan tersebut, Pj Wali Kota Zefnihan menyampaika apresiasi dan terima kasih.

PJ Walikota gelar pertemuan dengan DPRD Sawahlunto untuk berkoordinasi dan mendukung kemajuan Kota Sawahlunto kedepannya. (pin)

Exit mobile version