Kecamatan Barangin jadi Kampung Bebas Narkoba

SALAM BEBAS NARKOBA— Kasat Narkoba AKP. Rudi JA Purba, SH, Camat Barangin Subandi, SH, dan Kepala Desa BBS Nazirwan menyampaikan salam bebas narkoba.

SAWAHLUNTO, METRO–Desa Balai Batu Sandaran Kecamatan Barangin menjadi Kampung Bebas Narkoba Kota Sawahlunto, Selasa (5/9). Kasat Narkoba AKP Rudi JA Purba SH, dan Camat Barangin Subandi, SH kunjungi Desa BBS untuk memberikan sejumlah arahan kepada ma­syarakat Desa BBS.

Menurut Ompung pang­gilan akrab Kasat Narkoba, Desa BBS termasuk kampung yang minim kriminalitas dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Juga termasuk kampung yang nihil dalam kasus narkoba.” Itulah kriteria Desa BBS menjadi kampung Bebas Narkoba,” ujarnya.

Subandi sebagai Camat Barangin, sangat antusias dengan terpilihnya Desa BBS sebagai Kampung Bebas Narkoba. Baginya ini suatu prestasi yang membanggakan ka­rena penduduknya dikenal selalu menjaga keakraban dan silahturahmi dengan baik, sehingga bila ada persoalan atau kejanggalan cepat dinetralisir. “ Semoga makin banyak Desa dan Kelurahan di wilayahnya yang termasuk Kampung Bebas Nar­koba,” pungkasnya. (pin)

Exit mobile version