Wawako Sawahlunto Buka Bimtek ASN, Menambah Wawasan dan Tingkatkan Pengetahuan Tentang Kinerja

PEMBUKAAN— Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti membuka Bimtek Sistem Pengelolaan Kinerja ASN di Hotel Khas Ombilin, Senin (17/7).

SAWAHLUNTO, METRO–Bimtek Sistem Pengelolaan Kinerja ASN dibuka Wakil Wali Kota Sawahlunto Zohirin Sayuti bersama Sekretaris Daerah Ambun Kadri di Hotel Khas Ombilin, pada Senin (17/7). Bimtek Pengelolaan Kinerja ASN dengan narasumber dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Kanreg XII Pekanbaru tersebut bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan tentang kinerja ASN Kota Sawahlunto.

Pengelolaan kinerja pegawai berorientasi pada pengembangan kinerja pegawai, pemenuhan ekspektasi pimpinan, dialog kinerja yang intens antara pimpinan dan pegawai, pencapaian kinerja organisasi, hasil kerja dan perilaku kerja pegawai.

“Ikutilah kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, jangan ragu bertanya kalau ada yang dirasa ragu atau kurang jelas. Sehingga selesai Bim­tek ini, ilmunya benar-benar bisa diterapkan dengan baik,” katanya.

Terbukti selama 5 tahun kurang 2 bulan Visi Misi Kepala Daerah telah terlaksana dengan baik pula, hal baik ini perlu kita lanjutkan, pertahankan & tingkatkan dimasa men­datang,” pungkasnya.

Menurut Gusprialdi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Da­ya Manusia (BKPSDM) yang mengikuti kegiatan dua hari tersebut terdiri dari Sekretaris OPD, Kasubag Umum dan Staf. (pin)

Exit mobile version