Rutin Setiap Bulan, Pegawai Terbaik Terima Penghargaan dari Bupati Sijunjung

PEGAWAI TERBAIK— Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah, Sekretaris Daerah Sijunjung, Zefnihan serahkan penghargaan pada ASN, sebelum melaksanakan apel organik di lapangan M. Yamin, Jumat (16 /6).

SIJUNJUNG, METRO–Diketahui, piagam itu akan diberikan setiap bulan kepada pejabat pimpinan tinggi, jabatan administrator/ jabatan ahli pertama, serta jabatan pelaksana/ jabatan fungsional terampil. Penghargaan itu diserahkan langsung Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah, Sekretaris Daerah Sijunjung, Zefnihan kepada penerima sebelum melaksanakan Apel organik di lapangan M. Yamin, Jumat (16 /6).

Dalam arahannya, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir mengucapkan selamat kepada pegawai terbaik yang terpilih.

Ia berpesan agar para pegawai dapat mempertahankan kinerja terbaiknya untuk kedepannya.

“Kepada ASN yang belum meraih penghargaan, jadikan momen ini pemicu semangat dalam bekerja hingga akhirnya bisa meraih penghargaan pegawai terbaik untuk ma­sa akan datang,”tambahnya.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk motivasi untuk mening­katkan kinerja kepada setiap pegawai lainnya agar lebih berprestasi. Penghargaan ini juga merupakan bentuk apresiasi dan menjadi contoh bekerja dengan baik,”Ungkap Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir”.

Beliau juga berharap melalui program penghargaan ini dapat memacu semangat pegawai lain untuk melakukan pelayanan yang lebih baik lagi baik secara internal maupun external dan kepada masyarakat.

Adapun pegawai terbaik pada April diantaranya Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Tranmigrasi Khamsiardi, Jabatan Administrator/Jabatan Fungsional Ahli Madya, Ayu Bony Dwi Fitha, Camat IV Nagari, Jabatan Pengawas/Jabatan Fungsional Ahli Muda/Jabatan Ahli Pertama, Sinta Rahayu Ningsih, Kasubbid Inventarisasi dan Pelaporan. Badan Keuangan dan Aset Daerah, Jabatan Pelaksana/Jabatan Fungsional Terampil, Vivian Indriyanti, Fungsional Umum Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Kemudian untuk bulan Mei Penghargaan Pegawai Terbaik  diberikan kepada Jabatan Pimpinan Tinggi, Adri, Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Jabatan Administrator/Jabatan Fungsional Ahli Madya, Agus Sunarto, Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah, Jabatan Pengawas/Jabatan Fungsional Ahli Muda/Jabatan Ahli Pertama, Efryllia Marzen, Kasubbid Anggaran Badan Keuangan dan Aset Daerah, Jabatan Pelaksana/Jabatan Fungsional Terampil, Shinta Anggia Sari, Penyusun Laporan Hasil Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia. (ndo)

Exit mobile version