Camat Barangin Pimpin Sertijab

SEMATKAN PIN— Camat Barangin Subandi Arpan menyematkan pin jabatan kepada Lurah Saringan Fauzan Hamid.

SAWAHLUNTO, METRO–Serah Terima Jabatan (Sertijab)  di lingkungan Kecamatan Barangin, berlangsung secara khidmat dipimpin oleh Camat Ba­rangin Subandi Arpan di aula Camat Barangin, Jumat (14/10).

Sertijab antara Sekcam Barangin dari Pejabat Lama Amelia Andi­la,SSTP,M.Si ke Pejabat Baru Gusnelly,SSTP,M.Si, Kasi PM Ria Sri Kurnia Ningsih,S.E,MM kepada Fransiromi,S..Pdi, Lurah Saringan dari Mulya­di,S.Ap kepada Fauzan Hamid,S.Pd.M.Pd, Mulyadi Promosi menjabat Sekcam Lembah Segar.

Novia Mayanti,S.E Seklur Durian-2 kepada Fauzan Farhan,S.E,Ramli,S.Pd kepada Dedy Sri Chan,S.H,Suharyati,S.IP Kasi Pemb dan Perek Durian-I kepada Kepada Zulimal Libra dan Deri Met­ra,S.Sos Kasi Yanum Durian satu Kepada Ar­nita,S.AP.

Hadir dalam acara ini Forkomcam, KUA, Pimpinan Kapus, Kades, Lurah dan Undangan lainya.

Camat Barangin Subandi Arpan mengucapkan selamat dan sukses kepada semua peserta Sertijab agar dimanapun berada dan bertugas tetap menjalankan tugas dengan amanah.

“Dituntut harus mampu berkerja sama dan berkoordinasi dengan semua lini dan unsur yang ada maupun secara vertikal dan horizontal. Sebuah kesuksesan pekerjaan tidak akan berhasil bila tidak dilaksanakan dengan tim work,” katanya.

Selanjutnya dia juga menyematkan pin kepada Lurah Saringan Fauzan Hamid dan menandata­ngani Sertijab. (pin)

Exit mobile version