Harumkan Nama Sijunjung, Kapolres Bagi-bagi Reward

APRESIASI—Kapolres Sijunjung AKBP M.Ikhwan Lazuardi memberikan apresiasi dan reward kepada sejumlah pihak yang telah menorehkan prestasi untuk Kabupaten Sijunjung.

SIJUNJUNG, METRO–Kapolres Sijunjung AKBP M.Ikhwan Lazuardi memberikan pengharga­an kepada personel TNI-Polri, pelaksana, pelatih Paskibraka Kabupaten Sijunjung serta pembina dan pelatih pocil (polisi cilik) tahun 2022.

Reward dan apresiasi tersebut diberikan atas pencapaian dan prestasi dalam mengha­rumkan nama Kabupaten Sijunjung. Upacara penyera­han reward digelar di Ma­polres Sijunjung, pada Senin (26/9).

Upacara penyerahan penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih atas capaian dan prestasi yang telah diberikan untuk daerah. AKBP M.Ikhwan Lazuardi didampingi Sekda Sijunjung Dr.Zefnihan, Wakapolres Kompol Dwi Yulianto dan jajaran personel di lingkungan Polres Sijunjung.

“Polisi cilik telah me­nunjukkan prestasinya. Di mana Pocil Polres Sijunjung meraih juara III ke­juaraan Polisi Cilik se-Sumbar yang digelar Ditlantas Polda Sumbar pada September 2022 ini,” tutur Kapolres Sijunjung.

Sementara Paskibraka, lanjutnya, telah sukses mengemban amanah da­lam pengibaran bendera pada Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di lapangan M. Yamin pada 17 Agustus kemarin.

“Kerja keras dan pres­tasi yang telah  dilakukan Paskibraka dan Pocil merupakan salah satu bukti kecintaan terhadap bangsa dan negara ini. Mengharumkan nama Kabupa­ten Sijunjung,” ujar M. Ikhwan Lazuardi.

Pihaknya berharap pre­stasi yang ditorehkan bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan. “Sehingga Kabupaten Sijunjung siap berkompetisi dan memiliki prestasi,” harapnya.

Penghargaan tersebut diantaranya diberikan kepada pembina dan anggota Paskibraka, pelatih dan anggota Pocil binaan Satlantas Polres Sijunjung, Personil Kodim 0310/SSD, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Fuji Basuki, serta Kadis Parpora Sijunjung Afrineldi. (ndo)

Exit mobile version