Puncak Perayaan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Sijunjung Ganjar Wartawan dengan Penghargaan

PENGHARGAAN—Jurnalis Koran Harian Posmetro Padang Wilayah Sijunjung, Eky Prima Endo mendapat penghargaan dari Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SIK. SH. MH.

SIJUNJUNG, METRO–Kapolres Sijunjung AK­BP Muhammad Ikhwan Lazuardi memberikan peng­hargaan kepada wartawan yang bertugas di Wilkum Polres Sijunjung. Penghargaan kemitraan itu diberikan dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Dikatakannya, sinergitas antara Polri dan jurnalis tidak bisa terlepaskan, terutama dalam mempublikasikan tugas dan fungsi Polri di tengah masya­rakat, khususnya di Wilkum Polres Sijunjung. Pada Selasa (5/7) bertempat di Gedung Jananuraga Polres Sijunjung. “Peran jurnalis sangat mempengaruhi da­lam mendukung tugas kepolisian. Penghargaan ini sebagai apresiasi kami kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini sudah membantu,” tutur Kapolres Sijunjung.

Wartawan Harian POSMETRO PADANG  Wilayah Sijunjung, Eky Prima Endo menjadi perwakilan pene­rima penghargaan dari Polres Sijunjung untuk ka­tegori media cetak. Se­dang­kan mewakili dari me­dia online, Saptarius dan wartawan media elektro­nik Beni Roska dari TV One.

Momen penyerahan peng­hargaan itu digelar pada puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Sijunjung, yang juga dihadiri oleh Bupati Sijunjung dan unsur Forkopimda serta undangan lainnya. “Kami berharap semoga sinergi ini selalu terjaga dan lebih baik lagi kedepannya. Peran kawan-ka­wan media sangat membantu kepolisian, terutama dalam mengedukasi ma­syarakat,” papar M.Ikh­wan Lazuardi. Setidaknya sebanyak 17 wartawan dari berbagai media yang aktif dan bertugas di Polres Sijunjung diberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi dan mempererat si­latu­rahmi antara jurnalis dan Polisi. (ndo)

Exit mobile version