Memiliki Kinerja yang Baik, 25 Personel Polres Sijunjung Diganjar Reward

SERAHKAN PENGHARGAAN— Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi menyerahkan penghargaan kepada personel yang berprestasi sesuai bidang dan fungsi masing-masing.

SIJUNJUNG, METRO–Sejumlah personel Polres Sijunjung mendapat penghargaan/ reward karena dinilai telah menjalankan tugas dengan baik dan berprestasi. Reward diserahkan langsung oleh Kapolres Sijunjung, AKBP M.Ikhwan Lazuardi.

Setidaknya sebanyak 25 personel Polres Sijunjung yang mendapat penghargaan/ reward. Para anggota tersebut memperoleh penghargaan dari berbagai bagian dan bidang sesuai fungsi dan penempatan masing-masing.

AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi mengatakan, penghargaan yang diberikan tidak hanya semata untuk personel yang bertugas di lapangan saja namun, disesuaikan dengan kinerja pada peran yang diamanahkan.

“Anggota yang dapat reward dinilai dari kinerjanya masing-masing. Di Polres kita memiliki banyak bagian, ada di satuan, bagian dan peran lainnya. Penilaian berdasarkan kinerja tadi, se­hingga berkat peran tersebut tugas dan fungsi Polri terlaksana dengan baik,” tutur Kapolres.

Pihaknya mendorong agar setiap personel bisa memperoleh reward. “Se­ring-sering raih reward untuk memicu semangat dan lebih memotivasi dalam bekerja. Penghargaan dibe­rikan sebagai ungkapan terima kasih dari kepolisian kepada anggota yang menjalankan tugas dengan ba­ik,” terangnya.

Personel yang menda­pat penghargaan diantar­a­nya terdiri dari jajaran Satuan Reskrim, Satres Narkoba, personel di bagian OPS, Bagian SDM, Bagian Logistik, Binmas, Bagian Humas, Satlantas, Biddokkes, Samapta, Polsek Sijunjung, Polsek IV Nagari dan Polsek Kamang Baru dengan total sebanyak 25 personel.

“Ini bertujuan untuk memotivasi untuk bekerja le­bih baik lagi kedepannya, dan ini harus dipertahankan. Penilaian akan selalu dilakukan, begitu juga dengan pemberian reward ini akan rutin kita lakukan,” sebutnya. Pada Minggu (3/7).

Pada kegiatan penyerahan reward tersebut, juga bertepatan dengan upacara korp lapor kenaikan pangkat per 1 Juli kepada sejumlah anggota di lingkungan Polres Sijunjung. (ndo)

Exit mobile version