Polres Sawahlunto Bangun SPKT dan Fasilitas Lapangan Tembak

BATU PERTAMA— Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf SIK SH MH meletakkan batu pertama untuk pembangunan SPKT.

SAWAHLUNTO, METRO–Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Condrat Yusuf SH SIK MH meletakan batu pertama pembangunan ruangan SPKT Polres Sawahlunto sekaligus fasilitas lapangan tem­bak di areal Polres Sa­wahlunto, Senin pagi (26/6). Dalam kegiatan tersebut, turut hadir jajaran pejabat teras Pemko Sawah­lunto seperti Kepala Dinas PUPR Kota Sawahlunto, Evan Riansyah serta Wakil Ketua DPRD Kota Sawah­lunto H Jaswandi, Waka Polres Sawahlunto Kompol Nanda, para Kasat bersama jajarannya.

 Pembangunan ini dapat terlaksana berkat kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk dukungan penuh dari Pem­ko Sawahlunto dan DPRD Kota Sawahlunto.

Sementara, pemba­ngunan gedung ini dimaksudkan dalam rangka me­ningkatkan kinerja dan pelayanan Polres Sawah­lunto kepada masyarakat. Karenanya, dibutuhkan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang representatif.

“Segenap jajaran Polres Sawahlunto mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama Pemko dan DPRD Kota Sawahlunto, khususnya dalam pelaksanaan pembangunan gedung SPKT dan Lapangan Tembak Mapolres Sawahlunto a­gar dapat lebih me­ning­katkan kinerja serta mutu pelayanan kepada ma­syarakat Sawahlunto,” ungkap AKBP Ricardo Con­drat Yusuf dalam sam­butannya.

Dikatakan kapolres, dengan dibangunnya dua fasilitas di kawasan Ma­polres tentunya pelayanan dapat diberikan dengan maksimal dan lebih baik lagi. Kemudian dengan harapan semoga pembangunannya dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Wakil Ketua DPRD Sa­wahlunto Jaswandi SE me­nyampaikan, harapannya kepada segenap jajaran Polres Sawahlunto bahwa. “DPRD Kota Sawahlunto bersama Pemko akan selalu mendukung berbagai kegiatan Polres Sawahlunto, termasuk pembangu­nan berbagai fasilitas, seperti pembangunan pen­dukung pelayanan publik,” ujar Jaswandi. (pin)

Exit mobile version