Turnamen Imam Bonjol Cup III, SSB PSKS Sawahlunto Gondol Trofi Juara I

JUARA— SSB PSKS Sawahlunto foto bersama setelah menjuarai Turnamen Imam Bonjol Cup III di Kota Padang.

SAWAHLUNTO, METRO–Prestasi yang cukup membanggakan diukir Se­kolah Sepak Bola (SSB) PSKS Kota Sawahlunto yang sukses meraih juara I pada kejuaraan se­pakbola Imam Bonjol Cup III di Kota Padang. SSB PSKS membawa pulang tropi juara setelah di final berhasil menang atas SSB Muspan A Pa­dang (2-1), Minggu (23/1/22).

Pelatih SSB PSKS Sa­wahlunto Meko Suhendro mengatakan, apresiasi­nya timnya yang dibesutnya dengan punggawa Ibnu Talud dan kawan-kawan, yang berhasil bermain baik dan meraih juara.  Bahkan, Ibnu Talud Cs bermain terorganisasi secara tim.

“Anak-anak berhasil melalui babak demi babak hingga final dan dapat mempertahankan juara yang pernah diraih PSKS Sawahlunto tahun lalu” kata Meko Suhendro, Senin (24/1).

Dia juga sangat apresiasi kepada orang tua yang memberikan doro­ngan kepada anak-anak­nya untuk selalu tekun berlatih. Bahkan, ikut mem­beri semangat saat bertanding di lapangan. Yakni, setiap mengikuti pertandingan, diharapkan orang tua berdiri di pinggiran lapangan untuk mem­berikan motvasi bagi a­nak-anaknya. Dengan de­mikian, semangat a­nak-anak anak akan berlipat ganda dalam meng­hadapi pertandingan de­ngan men­tal juaranya.

“Semoga anak – anak ini dapat melebihi prestasi tim sebelumnya yang sukses pada kompetisi Danone Nations Cup 2019 tingkat nasional dan me­ngikuti jejak seniornya bermain di kesebelasan terbaik junior dan senior” harap Meko Suhendro. (pin)

Exit mobile version