FK BPN Lansek Manih Dikukuhkan, Wadah dalam Sinegisitas Pembangunan

SIJUNJUNG, METRO
Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Nagari/Desa (FK-BPN) Lansek Manih periode  2020 – 2023 resmi dikukuhkan. Hadirnya forum BPN diharapkan mampu untuk menjadi mitra pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan yang dimulai dari tingkat nagari.

Pengukuhan BPN Lansek Manih dilakukan langsung Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati, Rabu (2/9). Acara pengukuhan digelar dengan mengikuti  protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dihadiri  sejumlah Forkopimda, Asisten I Setdakab, Yenuarita, Kadis PMN, Khamsiardi, Camat se-Kabupaten Sijunjung.

“Selamat kepada pengurus BPN yang baru di kukuhkan. Keberadaan BPN nantinya diharapkan mampu untuk bersinergi dalam percepatan pembangunan Kabupaten Sijunjung hingga tingkat nagari dan jorong. Sekaligus menjadi wadah untuk masyarakat dalam berkomunikasi tentang pembangunan,” tutur Bupati, Yuswir Arifin.

“Apapun pembangunan di Kabupaten Sijunjung ini, dimulai dari nagari yang bersama-sama dalam membangun sehingga akan terciptanya nagari yang madani dan sejahtera sesuai visi misi daerah,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum BPN periode 2020 – 2023, Eki Marlinton,  juga mengapresiasi atas telah dikukuhkan pengurus forum BPN Lansek Manih, serta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi hingga acara pengukuhan bisa dilangsungkan.

“Semoga forum BPN Lansek Manih yang baru saja dikukuhkan ini terjalin dengan baik dan selalu kompak serta menjadi forum untuk bersilaturahmi bagi kita kedepannya. Demi mewujudkan pembangunan Kabupaten Sijunjung kedepan,” ujarnya.

Pengurus Forum BPN yang dilantik tersebut diantaranya, Ketua Umum, Eki Marlinton selaku Ketua I, Yoni Ismanto, ketua II, dan Hithochi Imamura, Sekretaris Umum, Afmiralmon, Sekretaris I dan Yuswardi sekretaris II. Jabatan Bendahara dijabat Ishak dan Robert Arisandi, serta jajaran pengurus bidang lainnya. (ndo)

Exit mobile version