Peduli Pendidikan, Bank Nagari Salurkan CSR Rp 110 Juta

SAWAHLUNTO, METRO
Bank Nagari melalui Corporate Social Responsibility (CSR) kembali memberikan kontribusinya terhadap masyarakat Kota Sawahlunto. Kali ini berupa bantuan biaya pendidikan tingkat SD, SMP dan SMA, sebesar Rp110 juta.

Penyerahan CSR dana pendidikan ini secara simbolis langsung diserahkan Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto, Fauzan kepada perwakilan siswa disaksikan Walikota Sawahlunto, Deri Asta, di ruang kerja wako, Selasa (1/9/). “Penyaluran dana pendidikan, CSR Bank Nagari ini adalah wujud nyata dari kepedulian Bank Nagari terhadap masyarakat Sawahlunto, dimasa sulit Pandemi Covid-19 ini.” ungkap Fauzan.

Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta yang juga didampingi Wawako Zohirin Sayuti dan Kadis Pendidikan, Asril, menyampaikan terima kasih atas bantuan dana pendidikan dari Bank Nagari tersebut. Diharapkan wali kota, kerjasama Bank Nagari dengan Pemko Sawahlunto dapat semakin ditingkatkan ke depan. ”Dana Pendidikan  ini sangat bermanfaat, terutama bagi warga yang terdampak Covid-19 disaat anak-anak mereka menunjukan peningkatan prestasi akademiknya. Gunakanlah dana ini sebaik-baiknya, jangan dipakai untuk konsumtif,” harap Deri Asta.

Sementara, Kadis Pendidikan Asril menjelaskan, jumlah penerima sebanyak 114 siswa, dengan  rincian,  SD/MI sebesar Rp750.000/orang, SMP/MTs sebesar Rp1.000.000/orang dan SMA/MA/SMK sebesar Rp1.250.000/orang. (cr2)

Exit mobile version