Covid-19, Wawako Bagikan Sembako

Lebaran pada masa covid 19, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin tergugah hati untuk terus membagikan sembako kepada masyarakat Kota Pariaman. Kali ini Mardison Mahyuddin membagikan sembako sebanyak 300 paket kepada masyarakat dalam daerahnya.

“Dalam membagikan sembako ini kita tetap himbau semua masyarakat untuk memakaio masker dan jaga jarak (sosial distancing) kalau terjadi antrian,” kata Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin.

Katanya, pembagian sembako ini diberikan kepada masyarakat masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19. Namun demikian sebelumnya, juga telah dibagikan sembako sebanyak 600 paket kepada masyarakat dalam daerahnya.

Meski telah banyak disalurkan katanya, masih ada masyarakat yang lain belum dapat padahal mereka layak menerima. Makanya, ia terus memantau masyarakat sambil membagikan sembako.

“Kita sudah membagikan kupon kepada masyarakat tersebut, dengan syarat saat pengambilan sembako harus membawa fotokopi Kartu Keluarga (KK) sesuai dengan yang sudah di data oleh panitia sebelumnya,“ ujarnya.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Pariaman yang sebagian hilang mata pencahariannya akibat dampak virus corona yang juga melanda Kota Pariaman, Sumatera Barat ini. Insyaallah bantuan ini akan terus berlanjut, jika situasi masih belum membaik.

“Saya harapkan masyarakat tetap tabah menghadapi ujian ini, kita sama-sama berdoa semoga covid-19 ini cepat berlalu dan keadaan kembali normal aamiin dan virus ini cepat berlalu,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Exit mobile version