Razia PSBB Gencar Dilakukan

WALI Kota Pariaman Genius Umar menyatakan pemko bersama pihak terkait lainnya dalam daerahnya terus melaksanakan kegiatan razia dan penertiban dalam masa Pembatsan sosial Berskala Besar (PSBB) pada malam ini.

“Kita melakukan razia tersebut dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Pariaman. Mudah-mudahan dengan dukungan semua pihak covid 19 ini berlalu dari bumi allah SWT ini,” kata Walikota Pariaman Genius Umar, kemarin.

Katanya, razia ini merupakan langkah perspektif Pemko Pariaman dan tim satgas gugus tugas penanganan Covid-19 di Kota Pariaman.

“Kita semua pihak memahami kondisi wabah Covid-19. Dengan disiplin an saling memahami kondisi yang terjadi sekaranag ini Covid-19 berlalu dan jangan berhenti berdoa agar Kota Pariaman terhindari dari wabah ini,” ungkapnya.

Kepada masyarakat katanya, diminta untuk terus perkuat ronda malam ini untuk keamanan dan memuusn mata rantai Covid-19. “Bagi yang memakai kendaraan ronda dan setiap mobil yang masuk ke kampung-mapung tolong diperiksa. Semua itu kita lakukan adalah bentuk kewaspadaan dalam antisipasi Covid-19,” ujarnya. (efa)

Exit mobile version