Nilai Dasawisma, Terapkan 10 Program PKK Pa­dang­pariaman

PENILAIAN DASAWISMA— Ny Yusrita Suhatri Bur bersama pengurus PKK saat melakukan penilaian dasawisma.

Ketua TP PKK  Pa­dang­pariaman Ny Yusrita Suhatri Bur bersama tim kemarin, melakukan Da­sawisma berprestasi ting­kat Kecamatan Batang Gasan Dan Sungai Limau.

“Kegiatan penilaian dasawisma berprestasi dan hari kesatuan gerak 10 Program Pokok PKK di­tingkat Kecamatan dan Nagari,” kata Yusrita Suhatri Bur, kemarin.

Ketua TP-PKK Kab Pa­dangpariaman Ny  Yusrita Suhatri Bur  saat itu didampingi Ny  Yanti He­rawati Rillis sekaligus Ke­tua Bidang Pokja IV, Sekretaris PKK Ny. Deswiyanti Erman , Ketua Bidang Pokja Pokja I,  Pokja II Dan Pokja III serta Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas PMD Padangpariaman langsung mengu­njungi lokasi dasawisma yang diunggulkan oleh Nagari Dan Kecamatan yang melakukan penilaian sebelumnya.

Ketua TP-PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur menyampaikann hal Ini merupakan salah satu upaya atau bentuk kegiatan pembinaaan juga oleh tim Kabupaten dan kecamatan, agar semua Korong di setiap Nagari mem­benahi dan bergerak aktif kader- kader  PKK beserta masyarakat da­lam melaksanakan 10 program pokok PKK.

Adapun unsur yang dinilai yaitu terkait administrasi, program kerja, data dinding, program inovasi dan hamparan (emanfaatan pekarangan rumah dengan tada dan toga) serta dukungan masya­rakat, kemitraan dan lintas sektornya. “Kita  PKK Kabupaten Padangpariaman akan selalu melakukan penilaian dan me­ngunjungi dasawisma seluruh Kabupaten Padangpariaman dalam mendukung program Padangpariaman berjaya,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Exit mobile version